2NE1 Wakil Kpop di Cannes Advertising Festival 2012
Girlband 2NE1 akan mewakili sesama bintang K-pop di depan para profesional periklanan dunia sebagai pembicara publik. 2NE1 bersama dengan biro iklan Cheil Worldwide Inc akan menghadiri The Cannes Lions International Advertising Festival di Cannes, Perancis bulan Juni 2012.
Organisasi Pariwisata Nasional Korea baru-baru ini melakukan jajak pendapat kepada fans hallyu Perancis, group mana yang paling banyak mereka minati. Hasilnya girlband 2NE1 menerima suara terbanyak dengan 64% fans Perancis memilih mereka sebagai salah satu ikon fashion style dan musik yang unik. 2NE1 pun dipilih sebagai pembicara seminar untuk festival iklan, terlebih mereka telah efektif dipromosikan dalam musik K-pop oleh manajemen mereka YG Entertainment.
Girlband 2NE1 memang sudah banyak dikenal oleh fans Internasional sejak mereka masuk dalam kategori Kelompok Pendatang Baru Terbaik di MTV Iggy dengan lagu mereka "I Am The Best" yang saat ini telah menerima sejumlah view 38 juta lebih dan 278 juta lebih page view untuk chanel 2NE1 youtube. Setiap anggota juga aktif berkomunikasi dengan fans mereka melalui Facebook, me2day, Twitter, SNS dan berbagai jejaring sosial lainnya.
YG Entertainment 2NE1 sukses dengan tren pemasaran digital dan melakukan kerjasama promosi dengan situs portal korea Naver serta pemasaran media global melalui YouTube untuk artis-artis mereka.
CL 2NE1 berkomentar "Ini adalah pertama kalinya kita berdiri di atas panggung di depan banyak orang bukan sebagai artis tapi sebagai pembicara publik. Dan kita menghadiri acara ini atas nama semua seniman K-pop, kami akan memastikan dengan jelas dan menginformasikan kepada mereka tentang K-pop dengan penjelasan yang relevan. Lain kali, kami ingin tampil sebagai artis di Cannes. "
The Cannes Lions Advertising Festival Internasional adalah salah satu event global selama 7 hari untuk mereka yang bekerja di media periklanan, yang diadakan setahun sekali di Palais des Festivals et des Congres - Cannes Perancis.
Event festival yang ke-59 untuk tahun ini memiliki tema "Korean Wave Through the Digital Wave", dan para anggota 2NE1 akan bertindak sebagai pembicara publik di salah satu seminar dalam rangka penyebaran gelombang Hallyu terutama musik K-Pop bersama SJ Kimm selaku Regional President Cheil Worldwide South-East Asia.
Pembicara seminar lainnya yang dijadwalkan akan menghadiri acara ini adalah Ketua Olimpiade London, Sebastian Coe, Ketua WPP Martin Sorrell, Wakil Ketua Nike Trevor Edwards, Michael Patrick King dan banyak lagi.
Source: Allkpop
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
© Koreaindo 2013 . Powered by Bootstrap , Blogger templates and RWD Testing Tool
No comments :
Post a Comment